Selasa, 11 November 2014

Cara Cepat Hilangkan Komedo

Cara Cepat Hilangkan Komedo. Banyak cara yang sering digunakan dalam mengatasi komedo, salah satunya adalah penggunan kosmetik, namun tips yang media jitu ingin sajikan dalam artikel ini adalah bagaimana cara menghilangkan komedo secara alami?. Berikut cara menghilangkan komedo secara alami.

Cara menghilangkan komedo secara alami
Komedo
Putih telur dan Madu. Caranya sangat simpel karena hanya mencapurkan putih telur tersebut dengan madu dan aduk sampai rata kemudia setelah itu oleskan di wajah  seperti  menggunakan masker. Lalu tunggu beberapa menit sampai hingga kering, kemudian bilas sampai bersih.

Buah Pepaya,madu dan susu. Buah pepaya mengandung vitamin A, vitamin B dan vitamin C, sehingga dipercaya bisa menghilangkan komedo dan pori-pori wajah. Anda cukup campurkan masker pepaya dengan madu dan susu lalu diamkan beberapa menit kemudian dibilas. Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan secara rutin.

Kacang Kedelai. Kacang kedelai mengandung vitamin B1, vitamin C dan Vitamin A. Ini bisa mengatasi komedo yang membandel diwajah. Anda cukup menyediakan kacang kedelai dan buat jus kacang kedelai dan setelah selesai gunakan sebagai masker jus kedelai tersebut, tunggu beberapa saat kemudian bilas sampai bersi.

Lidah Buaya. Lidah buaya memiliki kandungan vitamin A dan Vitamin C. Dengan kandungan lidah buaya ini efektif untuk membersihkan kulit wajah dari komedo. Caranya juga cukup gampang. Patahkan batang lidah buaya tersebut dibagian tengahnya lalu pencet sampai mengeluarkan gel, kemudian oleskan gel atau lendir tersebut kewajah yang berkomedo dan diamkan beberapa menit lalu bilas. Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan secara rutin.

Lemon. Jeruk lemon mengandung vitamin C sehingga dipercaya bisa menghilangkan noda hitam atau komedo. Caranya, peras jeruk lemon tersebut lalu oleskan air jeruk lemon yang sudah diperas dibagian wajah yang timbul komedo dan lakukan pada malam hari. Nanti ke esokan harinya pada saat bagun tidur dipagi hari lalu dibilas.

Demikian tips, cara menghilangkan komedo secara alami yang dapat saya sajikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang menjadi postingan di Media Jitu kali ini dapat bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar